4ThePlayer mendapatkan distribusi Gaming Realms di AS

Gaming Realms telah mencapai aliansi dengan 4ThePlayer dalam kesepakatan yang akan membuat studio pengembangan Inggris mengintegrasikan kontennya ke dalam platform sebelumnya untuk distribusi di AS.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, game 4ThePlayer yang “berperforma terbaik” akan masuk ke platform grup dan didistribusikan di AS melalui jaringan mitra Gaming Realms.

Pada akhir November, grup tersebut mengatakan bahwa mereka mengharapkan untuk mengintegrasikan dan merilis game pertama, menjelang pengiriman empat atau lima judul di pasar Amerika Utara pada tahun 2022 dan seterusnya.

Lebih lanjut, Gaming Realms mengatakan bahwa “mengingat konflik kepentingan yang dapat muncul,” dan sesuai dengan protokol tata kelola perusahaan, Chris Ash pensiun sebagai direktur non-eksekutif Gaming Realms dengan segera. 4ThePlayer didirikan bersama pada tahun 2018 oleh Andrew Porter dan Ash.

Michael Buckley, Ketua Eksekutif Gaming Realms, berkomentar: “Chris bergabung dengan dewan pada tahun 2019 dan telah memberikan panduan berharga dan saran strategis kepada manajemen eksekutif, yang telah membantu meningkatkan skala bisnis lisensi kami.

“Mengingat Chris adalah pemegang saham yang signifikan dari 4ThePlayer, itu benar bahwa dia mundur dari dewan Gaming Realms sejalan dengan praktik tata kelola perusahaan kami yang baik. Atas nama perusahaan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Chris atas kontribusi penting yang telah dia berikan untuk kesuksesan kami.

“Pada saat yang sama, kami sangat bersemangat untuk menambahkan lini pendapatan baru ke bisnis kami dengan membangun pilihan game 4ThePlayer.com ke dalam platform kami.

“Portofolio game mereka melengkapi konten Slingo Gaming Realms, dan keputusan mereka untuk bermitra dengan kami menyoroti kekuatan jaringan distribusi kami di AS.”

Awal bulan ini, Gaming Realms mendokumentasikan “kemajuan luar biasa” selama paruh pertama tahun ini, karena grup tersebut terus mengejar peluang pertumbuhan global, dengan AS ditegaskan kembali sebagai prioritas utama sekali lagi.

Total pendapatan selama periode yang berakhir 30 Juni 2021, meningkat 50 persen dari £5,2 juta menjadi £7,7 juta, dengan EBITDA yang disesuaikan naik 144 persen £3,1 juta (2020: £1,28 juta).

Pendapatan lisensi mencatat kenaikan 73 persen menjadi £5,8 juta (2020: £3,4 juta) karena peningkatan distribusi dari portofolio game yang diperluas, dengan pendapatan sosial naik tujuh persen menjadi £1,9 juta (2020: £1,8 juta) didorong dengan peningkatan konten Slingo baru, serta peningkatan manajemen pemain dan fitur keterlibatan pemain baru.

Author: Herman Hudson