Jalur CB100 melalui permainan dan seterusnya, dengan David Stoveld

Journey

Kebutuhan untuk membangun dan memelihara jaringan yang kuat adalah konstruksi yang akrab di antara banyak industri, dan tentu saja merupakan salah satu yang tidak hilang dalam komunitas game.

Namun, di antara banyak strategi dan tutorial ahli tentang cara terbaik untuk mencapai tujuan seperti itu, ada pertanyaan: seberapa banyak Anda mengenal jaringan Anda? Dengan pemikiran ini, CasinoBeats bertujuan untuk melihat di bawah tenda, jika Anda mau, dan telah menugaskan 100 Klub untuk membantu.

David Stoveld, COO Armadillo Studios di EveryMatrix, adalah anggota terbaru yang menduduki kursi panas, menguraikan perjuangan saat tumbuh dewasa, efek negatif merger dan aktivasi, kegembiraan mengejar hasrat Anda, dan banyak lagi.

CasinoBeats: Bisakah Anda mulai dengan berbicara kepada kami melalui pengalaman masa lalu yang diperoleh di luar industri perjudian? Mungkinkah karier Anda mengambil jalan yang berbeda?

David Stoveld: Sepanjang hidup saya, saya tahu saya suka membuat dan bermain game. Sebagai seorang anak, saya akan mengambil beberapa permainan papan seperti Hero Quest dan Monopoly dan menggunakan potongan untuk membuat permainan baru dengan aturan baru dan meyakinkan saudara-saudara saya untuk bermain dengan saya.

Sebagai seorang remaja, saya menyukai editor StarCraft dan Warcraft Campaign dan video game lain yang menawarkan alat pembuatan dalam game. Poker dan blackjack juga menjadi lebih menyenangkan seiring bertambahnya usia.

Saya juga memiliki masalah keuangan saat tumbuh dewasa. Semuanya baik-baik saja sampai ayah saya mengalami serangan jantung dan tidak bisa bekerja lagi. Pada saat yang sama, pasar real estat jatuh, membuat ibuku kehilangan pekerjaan.

Itu banyak mengubahmu. Rintangan hidup menjadi lebih sedikit jika Anda bisa melakukannya, dan Anda menjadi lebih didorong oleh stres dan adrenalin, mengingatkan bahwa jika Anda gagal, tidak ada yang bisa membuat Anda mundur. Dan pekerjaan $ 5/jam sebagai petani tidak dapat memperjelas bahwa bekerja dengan cara saya melalui sekolah adalah jalan yang benar.

Saya tahu saya benar-benar pandai matematika, dan tentu saja, karena saya sangat peduli dengan uang pada waktu itu, sangat ingin keluar dari hutang kartu kredit dan pinjaman mahasiswa secepat mungkin. Setiap kutu buku matematika akhirnya mendengar rekomendasi terkenal: Jadilah Aktuaris. Ini dengan cepat memecahkan masalah uang, dan ujian Aktuaris menyenangkan dan menantang (seperti teka-teki sudoku yang rumit, tetapi hadiahnya bahkan LEBIH BANYAK uang gaji daripada merasa senang menyelesaikan teka-teki).

“Apakah orang dibayar untuk menghasilkan ide sampai mereka menemukan game terbaik berikutnya untuk dibuat?”

Saya memang merasa ironis, setidaknya untuk posisi yang saya miliki, diperlengkapi dengan lengkap untuk mengatasi masalah apa pun, hanya untuk menekan tombol 40 jam sehari pada perangkat lunak yang sudah mengetahui berapa semua tarifnya…Saya lebih suka membuat perangkat lunak itu.

Saya yakin, seandainya saya memilih perusahaan atau posisi aktuaria yang berbeda, saya masih akan puas dengan karir sebagai aktuaris yang terakreditasi penuh hari ini, tetapi untungnya jalur karir saya berubah secara signifikan.

CB: Apa yang akhirnya membawa Anda ke industri ini?

DS: Saya ingat ayah saya selalu berkata, apa yang bisa lebih baik daripada dibayar untuk sesuatu yang Anda sukai? Dia mengacu pada Hoki Es profesional, tetapi tidak seperti beberapa teman masa kecil kami yang berbakat secara atletik seperti Daniel Vukovic, atau rekan setim masa kecil sepupu saya Steven Stamkos, saya mematahkan setiap sendi di tubuh saya dari berbagai olahraga sebelum menyelesaikan kuliah. Saya dijuluki Rudy oleh pelatih kami, jadi itu jelas sekali.

Tapi ketika saya membaca iklan untuk posisi desainer game di Reno, saya berpikir, Serius?!?! Apakah orang dibayar untuk menghasilkan ide sampai mereka menemukan game terbaik berikutnya untuk dibuat?!? Dan mereka menginginkan orang yang pandai matematika!? Ini adalah awal kebahagiaan bagi saya.

Tampaknya satu-satunya batasan kreativitas adalah kemampuan untuk memecahkan model permainan akhir, membuat semua ujian aktuaria itu berharga. Itu adalah nilai tambah yang besar di industri untuk sudah memahami rantai Markov seperti punggung tangan Anda. Atau jika Anda bisa melihat bonus pick hadiah dan tahu – ya, kita bisa menyelesaikan ini dengan distribusi hipergeometrik.

Dalam minggu pertama pelatihan dan baru mengenal kepribadian orang lain yang memilih bekerja di dunia hiburan, saya yakin ini akan menjadi industri saya. Hari, bulan, dan tahun baru saja berlalu.

CB: Bagaimana Anda menilai kemajuan Anda melalui industri hingga saat ini? Apakah ada anekdot menarik yang akan menarik minat pembaca kami atau pengalaman menonjol yang mungkin tidak mungkin terjadi tanpa peran saat ini, atau masa lalu?

DS: Ketika ada jendela kesempatan untuk membaca dengan teliti hasrat Anda, silakan ambil. Semakin banyak gairah yang Anda miliki untuk apa yang Anda lakukan, semakin tinggi potensi untuk sukses. Salah satu keputusan karir terpenting yang saya buat memindahkan saya dari Las Vegas ke Stockholm, dengan gaji sekitar setengah di negara dengan biaya hidup yang jauh lebih tinggi dan pajak yang jauh lebih tinggi.

“Semuanya tampaknya telah bersatu untuk kesempatan yang tepat waktu ini”

Itu adalah kesempatan untuk bertemu dan bekerja dengan orang-orang paling cerdas di industri game, memiliki visi lengkap dari game studio dari awal hingga akhir, dan bekerja dan bepergian di beberapa negara asing.

Dari mentalitas menjadi besar atau mati hingga filosofi Lagom Swedia, saya mengalami penggantian cek gaji yang gemuk dengan 480 hari cuti orang tua untuk setiap anak, cuti stres, 5+ minggu liburan wajib dan mungkin keamanan kerja paling kuat yang ada. Sangat menyenangkan untuk merenungkan dan membandingkan betapa bahagianya Anda ketika Anda menjalani kehidupan yang lebih sederhana.

Kakak saya akan mengirimi saya pesan tentang inisiatif keren Swedia selama 6 jam kerja. Sementara itu, saya mengambil manfaat tempat tidur wajib di setiap kantor Swedia sebagai undangan untuk menghemat satu setengah jam tidur selama semalaman sebelum setiap pitch permainan ke Hammon.

Sementara saya yakin kebiasaan masa lalu menghalangi keinginan untuk lebih banyak keseimbangan kehidupan kerja, kekuatan pendorong utamanya adalah saya sangat mencintai pekerjaan itu. Ini dan teman-teman dan hubungan yang dibangun di sepanjang jalan adalah kunci dalam membuat nama untuk diri saya sendiri, dan tanpa itu, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang.

Semuanya tampaknya telah datang bersama-sama untuk kesempatan yang tepat waktu di EveryMatrix ini untuk menggunakan pengalaman bermain game berbasis darat dan online AS di Eropa untuk mengatasi pasar game AS yang terus berkembang.

CB: Menurut Anda apa perubahan besar selama Anda bekerja di industri ini? Baik untuk yang lebih baik maupun yang lebih buruk.

DS: Yah, saya akan mengatakan bahwa semua merger dan akuisisi selama bertahun-tahun pasti menjadi lebih buruk, terutama untuk efeknya pada karyawan. Tidak pernah menyenangkan melihat teman dan kolega pergi, dan saya masih ingat setiap putaran PHK di Nevada terasa kurang seperti memangkas lemak dan lebih seperti turun ke tulang.

“Saya ingin para pemain kami menjadi lebih terdidik dalam bermain game”

Untuk lebih baik, saya akan mengatakan itu adalah efek teknologi pada pengalaman bermain game. Kualitas suara grafis selama dekade ini benar-benar meningkat, dan menggunakan perangkat lunak baru untuk prototipe dan mekanik komputasi membuka lebih banyak kemungkinan untuk genre permainan baru yang telah kita lihat, seperti cluster, gigablox, megaways, dll. Juga, bukan rahasia lagi bahwa desktop ke telepon rasio bergeser ke arah lebih banyak waktu di ponsel setiap tahun.

Juga, sebagai seorang ekstrovert, saya menantikan untuk bertemu teman-teman di bar lokal untuk bermain beberapa permainan bersama. Ini membuka banyak peluang untuk inovasi dalam permainan kelompok, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana perusahaan rintisan baru ini, seperti Beyond Play, bertujuan untuk menciptakan lebih banyak pengalaman perjudian berlipat ganda. Sungguh luar biasa melihat permainan satu dekade lalu dan melihat seberapa banyak segalanya telah berubah dan akan terus begitu.

CB: Jika Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada 100 Klub atau menugaskan mereka untuk mengatasi masalah apa pun, apakah itu?

DS: Saya ingin para pemain kami menjadi lebih terdidik dalam bermain game dan memastikan mereka memahami cara berjudi secara bertanggung jawab. Di sini, di Miami, saya melihat propaganda dalam iklan dengan konotasi negatif pada igaming.

Saya bisa membayangkan ini adalah déjà vu dari masa lalu dengan iklan serupa tentang mengapa alkohol harus ilegal. Bukannya alkoholisme atau masalah judi itu tidak nyata, tapi melarang sepenuhnya jelas juga bukan jawabannya.

Kami belajar tentang efek alkohol dan konsekuensinya pada kesehatan kami jika kami tidak minum cukup di sekolah menengah. Karena perjudian disetujui oleh negara bagian, tampaknya wajar untuk mendorong lebih banyak pendidikan untuk membantu memungkinkan orang membuat keputusan yang bertanggung jawab.

Pemotongan aktual dari kasino, terutama di sisi permainan, relatif kecil, dan sebagian besar uang yang dimasukkan ke dalam permainan dari waktu ke waktu hanya didistribusikan ke beberapa pemain yang beruntung.

Meskipun berjudi bukan untuk semua orang, dan penting untuk berharap kehilangan apa yang Anda pertaruhkan, sensasi dari apa yang bisa Anda menangkan, terutama jika dan ketika Anda melakukannya, adalah pengalaman yang sangat unik bukan hanya untuk uang tetapi juga untuk sensasi itu sendiri.

Baik itu mobil baru, perjalanan dunia, atau pengalaman bersantap mewah, hidup ini singkat, dan terserah pada kita untuk belajar dan membuat keputusan dengan kehendak bebas kita untuk lebih baik atau lebih buruk.

Author: Herman Hudson