Kasino Sosial di App Store Menghasilkan Satu Miliar USD selama Puncak Pandemi AS

Kasino di Ponsel Cerdas 3DFoto oleh Maxxyustas / Shutterstock

Bukan berita baru bahwa game online dan mobile meledak selama pandemi. Itu berlaku untuk seluruh dunia, tetapi AS adalah salah satu negara di mana lompatan ini paling signifikan. Tapi, sekarang tampaknya aplikasi kasino sosial adalah salah satu pemenang terbesar dari tren ini. Ketika puncak pandemi COVID-19 melanda AS, pemerintah memutuskan untuk melembagakan mandat tinggal di rumah. Tujuan dari langkah ini adalah untuk membatasi kontak dan dengan demikian penyebaran virus corona.

Selama jangka waktu tersebut, jumlah penduduk AS yang belum pernah terjadi sebelumnya mengunduh game gratis ini di perangkat Apple mereka. Data tersebut berasal dari GameRefinery, salah satu perusahaan analitik terkemuka di bidang game sosial. Menurut datanya, antara awal Agustus 2020 dan akhir Juli 2021, pelanggan AS menghabiskan sekitar 1 miliar USD untuk aplikasi kasino sosial. Lebih tepatnya, jumlahnya mencapai 990 juta USD. Aplikasi tersebut menyajikan sekitar 83 miliar iklan kepada penggunanya dan mendapat sekitar 1,1 miliar ketukan pada iklan yang sama.

32merah

Studi yang dibuat GameRefinery mengamati 239 aplikasi game sosial individu. Sekarang, perusahaan percaya bahwa ada peluang besar di masa depan untuk game-game ini. Itu benar meskipun pandemi mereda di AS, setidaknya dalam bentuknya saat ini. Pada saat yang sama, banyak orang di industri kasino dan perjudian mungkin bingung dengan konsep ini. Semua game ini gratis untuk diunduh dan datang tanpa harga pembelian. Sebaliknya, siapa pun dapat mengunduhnya dan mencoba memainkannya dalam hitungan menit. Namun, bahkan dengan keterbatasan pendapatan instan ini, para pemain jelas membuat waktu mereka berharga bagi para pengembang.

Konsep Kasino Sosial

Game sosial dan kasino sosial mewakili game perangkat seluler yang menyediakan lingkungan perjudian iGames secara umum. Itu berarti bahwa mereka menawarkan, biasanya dalam beberapa konteks visual yang ringan, penawaran permainan seperti roulette, blackjack, slot, dan sebagainya. Mereka juga hadir dengan elemen sosial, di mana pemain terhubung dengan orang lain, mengirim hadiah, dan menyelesaikan aktivitas serupa. Banyak juga yang menawarkan mereka kemampuan untuk bermain dengan atau melawan teman seluler mereka.

Namun, mata uang yang digunakan dalam permainan adalah murni fiktif. Pengguna tidak dapat menukarnya kembali ke mata uang kehidupan nyata seperti USD atau bentuk uang aktual lainnya. Namun, dengan menggunakan transaksi moneter dalam game, mereka dapat membeli mata uang dalam game ini dengan uang sungguhan. Pembelian dalam aplikasi ini adalah tulang punggung konsep keuangan yang menopang kasino sosial. Pemain juga dibombardir oleh iklan dan masing-masing menawarkan sarana bagi pengembang untuk mendapatkan bayaran. Data dari GameRefinery menunjukkan bahwa konsep ini semakin populer.

Author: Herman Hudson