Membuka tren besar berikutnya dalam permainan, meja bundar berlanjut

Unlocking

Lobi permainan operator berubah dengan penambahan konten baru dan inovatif. Dari Megaways hingga XtraWays, pengembang menciptakan mekanisme, fitur, dan format yang dirancang untuk melibatkan pemain generasi berikutnya dan memberikan pengalaman baru dan menarik kepada pelanggan yang sudah ada.

Di ujung tombak dari dorongan ini adalah game arcade berbasis keterampilan, yang menggabungkan taruhan uang nyata dengan gameplay yang lebih mirip dengan game seluler dan video. Mereka terbukti sangat populer dengan berbagai demografi pemain, mengambil waktu sesi dan pendapatan game ke level tertinggi baru.

Di meja bundar ini, Ben McDonagh, CEO Green Jade Games, Shalva Bukia, direktur produk di Spribe, dan Lloyd Purser, COO FunFair, melihat lebih dekat game arcade berbasis keterampilan, demografi yang menarik bagi mereka, dan bagaimana operator dapat memanfaatkannya. potensi penuh yang mereka tawarkan.

CasinoBeats: Peluang pemasaran apa yang dibuka oleh game berbasis keterampilan?

BM: Operator dapat menyesuaikan diri dengan pengalaman hiburan yang langsung, kompetitif, dan menarik melalui fasilitasi kualifikasi online ke berbagai kompetisi game arcade. Mereka benar-benar dapat mengubah narasi dan percakapan dengan pelanggan mereka.

Game arcade adalah pengalaman sosial yang inheren. Pemain Anda mungkin kurang fokus pada hasil moneter dan lebih tertarik pada permainan, berbagi bagaimana seseorang telah menyelesaikan level yang secara teknis sulit dan bagaimana yang lain melakukannya secara berbeda.

Atau, Anda mungkin memainkan permainan kuis untuk mendapatkan uang dan mengundang teman-teman di sekitar Anda untuk menjawab soal yang sulit bersama Anda. Peluangnya beragam dan tidak terbatas.

SB: Operator kami melihat hasil yang luar biasa ketika bekerja dengan saluran streaming langsung kasino karena mereka dengan mudah menarik perhatian sementara elemen interaktivitas dan kontrol menjadikannya pertunjukan yang bagus untuk ditonton.

LP: Memiliki jangkauan permainan yang lebih komprehensif dengan fitur dan gaya bermain yang berbeda memungkinkan kasino untuk memasarkan diri mereka sendiri ke audiens yang lebih luas dan ini akan menurunkan biaya akuisisi. Dan dengan konten yang berbeda, ini memungkinkan berbagai fitur yang lebih luas yang mengurangi pergantian pemain karena mereka dapat mencoba berbagai permainan berbeda dari dalam kasino yang sama.

“Kesulitan besar yang kami lihat adalah bahwa kasino terkadang berjuang untuk memberi label dan memposisikan permainan dengan benar”

Lloyd Purser, COO Pasar Malam.

Tidak seperti beberapa slot yang cepat rusak, kami melihat tingkat pengulangan yang sangat tinggi pada permainan multipemain kami yang bagi kami merupakan metrik kunci keberhasilan, karena volume akan meningkat dengan lebih banyak pendidikan dan distribusi.

CB: Bagaimana operator dapat memanfaatkan potensi penuh dari game arcade?

LP: Kesulitan besar yang kami lihat adalah bahwa kasino terkadang kesulitan untuk memberi label dan memposisikan permainan dengan benar di dalam kasino sehingga pelanggan tahu pengalaman apa yang mereka dapatkan. Permainan gaya multipemain, seperti crash, adalah binatang yang berbeda dengan sesuatu seperti Street Fighter II oleh NetEnt, di mana secara teknis keduanya terlihat seperti game arcade.

Ketika kami meluncurkan game pertama kami, itu hadir dalam empat kategori (baru, slot, tabel, dan lainnya) jadi bagaimana seorang pemain mengidentifikasi apa yang akan mereka mainkan? Ini adalah masalah utama bagi studio dan operator game.

Kasino yang telah melakukan yang terbaik untuk kami telah menggunakan fitur-fitur ini dan memastikan permainan telah ditampilkan dengan benar untuk menyoroti perbedaan unik mereka untuk mendidik dan pada akhirnya menghibur para pemain dengan lebih baik.

BetVictor misalnya memiliki bagian arcade yang memiliki sejumlah permainan gaya arcade tunggal dan multipemain di sana.

BM: Jadikan pengalaman tujuan bagi para pemain dengan terlibat dengan nilai-nilai pengalaman pelengkap seperti identitas pemain arcade – pegangan di mana pemain menunjukkan permainan sosial mereka tetapi kali ini, dengan uang sungguhan.

“Kemajuan teknologi memungkinkan imajinasi menjadi satu-satunya penghalang”

Ben McDonagh, CEO Green Jade Games.

Fokus pada elemen kompetitif untuk permainan game di mana keberanian akhirnya relevan karena para pemainlah yang menentukan hasil permainan daripada hanya beruntung. Hadirkan juga media yang mendukung permainan game – para streamer dan presenter serta pemain lain yang ingin berbagi dan mendidik, atau lebih tepatnya, hanya membual.

CB: Bagaimana game arcade akan terus berkembang?

SB: Basis pemain game arcade akan tumbuh secara alami. Karena game kasual adalah bagian tak terpisahkan dari gen-z, mereka akan menjadi akrab bagi semakin banyak pemain baru. Saya percaya multipemain dan sosial adalah tren besar berikutnya dalam game; kita sudah melihat ini di ‘crash curve games’ yang mengganggu.

Saya pikir salah satu elemen kunci kesuksesan dalam game ini adalah pengalaman sosial multipemain. Di dunia saat ini interaksi online adalah norma baru, orang suka merasa terhubung.

LP: Seiring dengan pertumbuhan permintaan dan pasar, kami berharap dapat melihat lebih banyak fitur serupa dengan game arcade tradisional yang melibatkan keterampilan, pengambilan keputusan, dan elemen peluang, untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih menarik. Lebih mirip dengan game arcade sejati daripada mungkin game ‘arcade light’ hari ini.

Namun perubahan membutuhkan waktu, kami berada di awal dan berharap kami dapat membantu mengukir kesuksesan vertikal baru dalam game online.

BM: Kemajuan teknologi memungkinkan imajinasi menjadi satu-satunya penghambat. Namun, dari AI hingga pengalaman sosial yang jauh lebih kaya bisa menjadi tren di masa depan, bersama dengan stadion yang mendukung tim hiburan perjudian saingan saat mereka berhadapan satu sama lain dalam permainan arcade fenomena global multi-pemain.

Author: Herman Hudson