Menciptakan kembali roda dengan Lloyd Purser dari FunFair Games

Unique

Tahun lalu, FunFair Games memasuki pasar igaming dengan tujuan untuk menarik pemain generasi berikutnya melalui judul multipemain yang unik. Mengikuti kesuksesan judul perdananya Astroboomers: To The Moon!, salah satu rilis terbaru studio, The Wheel Of Steal diluncurkan, mengambil inspirasi dari permainan roda populer yang biasa terlihat di ruang kasino langsung.

CasinoBeats berbicara dengan Lloyd Purser, chief operating officer FunFair Games, tentang sensasi genre berbasis roda, proses kreatif di balik penciptaan, dan apa yang akan dilakukan pemasok selanjutnya.

CasinoBeats: Dengan permainan roda uang nyata menjadi lebih dan lebih di mana-mana, bagaimana produk Anda berbeda?

Lloyd Purser: The Wheel Of Steal sangat berbeda. Pertama, ini berbeda dari permainan roda kasino langsung karena tidak langsung. Ini adalah game animasi yang dibuat untuk ditempatkan di dalam tab kasino. Selain itu, ini juga berbeda dengan permainan berbasis roda yang terlihat di tab kasino karena multipemain dan berfokus pada komunitas.

Jadi, secara keseluruhan kami telah membawa elemen kasino langsung dan permainan kasino ke dalam versi kami. Kami mengambil inspirasi dari permainan kasino langsung berbasis roda yang terus berkinerja baik dan menciptakan komunitas dengan menjadikannya multipemain.

Dengan semua game kami, kami bertujuan untuk memberikan konten yang sosial, aktif, dan mudah dimainkan dan The Wheel of Steal mencentang semua kotak itu. Industri ini siap menghadapi gangguan, dan kami percaya bahwa seri judul multipemain kami yang menarik memberikan pengalaman mendalam yang dituntut oleh generasi pemain baru dan yang sedang berkembang.

“Ini adalah tren yang kami harapkan akan terus berlanjut karena industri akan selalu menarik inspirasi dari hiburan mainstream”

CB: Bisakah Anda menjelaskan secara detail proses kreatif di balik pembuatan The Wheel of Steal dan bagaimana mekanismenya diciptakan untuk mengoptimalkan pengalaman imersif yang dipadukan dengan tema talk show?

LP: Langkah pertama adalah meneliti penawaran dealer langsung di pasar kasino. Penyelidikan kami mengungkapkan bahwa permainan roda hadiah adalah beberapa permainan yang paling populer dan mudah dipahami.

Kami ingin mengambil konsep yang telah terbukti ini dan mengadaptasinya ke audiens yang lebih luas dengan memperkenalkan nuansa pertunjukan game yang menarik. Secara tradisional, acara permainan adalah permainan multipemain, baik dengan banyak kontestan di atas panggung atau melalui partisipasi penonton.

Mengenai mekanismenya, harus mudah untuk memilih apa yang ingin Anda pertaruhkan; satu, dua atau semua kombinasi untuk cakupan maksimum. Selanjutnya, meskipun ada tiga roda hadiah dengan pengganda yang terus meningkat, perlu ada pengembalian yang lebih cepat ke pemain jika mereka tidak beruntung mendapatkan simbol kunci. Pemikiran ini menghasilkan ‘Bonus Pencurian’, meningkatkan pengembalian x3 rendah ke potensi x100, membuat pengalaman yang jauh lebih menarik.

Pendekatan ini menghadirkan game yang dapat diakses secara instan, diakui oleh semua orang dan yang terpenting, sejalan dengan visi FunFair Games untuk menciptakan game sosial, aktif, dan sederhana.

Akhirnya, tuan rumah acara permainan residen ditambahkan untuk mengakomodasi beberapa permainan, semua disajikan olehnya. Nantikan game-game selanjutnya, karena ia akan tampil lebih lanjut tahun depan.

CB: Permainan roda uang nyata menjadi semakin populer, dengan beberapa pengembang terbesar di industri membuat versi mereka sendiri. Mengapa menurut Anda itu telah lepas landas sebagai format?

LP: Kami harus memberikan penghargaan di tempat yang seharusnya dan kami benar-benar berbicara tentang apa yang telah dicapai Evolution di segmen kasino langsung daripada tindak lanjut dari studio lain. Mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengubah genre ini yang merupakan salah satu alasan mengapa permainan roda diluncurkan secara online.

“Industri ini sudah matang untuk disrupsi”

Selain itu, mereka adalah game yang sangat bagus, dengan format yang menarik dan nilai produksi yang tiada duanya. Mereka memiliki cukup untuk mempertahankan minat pemain untuk waktu yang lama di beberapa sesi, sementara operator telah melihat pertumbuhan yang signifikan dalam format ini dan oleh karena itu, memposisikan dan memasarkan konten yang sesuai.

Dikombinasikan dengan judul terbaik di kelasnya, gim ini berbasis komunitas, dengan banyak pemain bermain melawan tuan rumah, kemungkinan untuk melihat hasil satu sama lain, dan fungsionalitas untuk mengobrol dengan tuan rumah. Semua faktor ini menambah kegembiraan pengalaman dan sangat cocok dengan misi FunFair.

CB: Beberapa permainan roda yang keluar dari industri kami didasarkan pada acara permainan TV. Bagaimana studio gaming saat ini memanfaatkan budaya populer untuk mendorong pendapatan?

LP: Dalam bermain game, Anda selalu melihatnya; studio bekerja dengan konten bermerek untuk mengambil sepotong kue yang lebih besar dan menyelaraskan merek untuk beresonansi dengan audiens itu. Ini bisa menjadi investasi hit atau miss.

Evolusi jelas sukses besar dengan Monopoly Live, yang memiliki permainan berbasis komunitas, konsep berbasis roda, dan nilai produksi yang luar biasa.

Terakhir, menautkannya ke Monopoly, salah satu lisensi gaming Hasbro yang paling sukses, adalah tambahan yang fantastis. Ini adalah contoh yang bagus untuk mendapatkan campuran yang benar dan bagaimana semuanya harus cocok satu sama lain.

Ini adalah tren yang kami harapkan akan terus berlanjut karena industri akan selalu menarik inspirasi dari platform hiburan arus utama dalam upayanya untuk menyediakan konten yang benar-benar sesuai dengan pelanggan.

Contoh yang bagus dari ini adalah judul terbaru kami, Five Ball Fiesta yang merupakan game bergaya pinball bertema Hari Orang Mati. Game ini akan sangat menarik bagi penggemar mesin pinball retro, game yang dicintai di seluruh dunia.

Author: Herman Hudson