Mesin Permainan Elektronik terkait dengan Masalah Perjudian

Hull , Inggris – 04 Mei 2018 : Mesin judi berkedip di kasino

Sebuah studi baru tentang kecanduan judi menunjukkan hubungan yang menarik antara perilaku bermasalah dalam domain ini dan kehadiran RUPSLB. Istilah itu adalah singkatan dari mesin permainan elektronik dan mereka telah menjadi fitur yang menonjol dari lanskap permainan. Namun, data yang berasal dari Australia menunjukkan bahwa ini bisa menjadi masalah. Australia Barat memiliki beberapa penjudi aktif dengan jumlah terbesar dalam kaitannya dengan populasinya.

Tetapi, pada saat yang sama, ia memiliki tingkat kecanduan judi yang paling rendah. ABC News melaporkan penelitian yang ternyata menemukan elemen mendasar di sini dan itu adalah kehadiran mesin game elektronik. Rupanya, wilayah yang sama memiliki jumlah mesin yang sangat kecil dan itu merupakan faktor yang menguntungkan. Komisi Kerajaan Kasino Perth memprakarsai laporan tersebut, mencari untuk memeriksa pola perjudian di wilayah ini. Jadi, tim dari Central Queensland University melakukan penyelidikan yang sama. Hal yang sama menyimpulkan bahwa RUPSLB sama-sama aman di wilayah Australia mana pun. Namun, tempat-tempat seperti Crown Perth telah melarang mesin slot, yang bahasa sehari-hari dikenal sebagai pokies, pada tahun 1985. Sebaliknya, mesin yang ada di tempat-tempat ini adalah terminal permainan elektronik.

32merah

Tapi, ini pun jarang ditemukan di Australia Barat. Artinya, menurut penelitian, keuntungan besar bagi calon penjudi bermasalah. Dengan hampir 70 persen warga Australia Barat secara teratur membuat taruhan, hanya sedikit dari mereka yang menggunakan EGM. Pada saat yang sama, 0,9 persen dari semua penjudi di Australia Barat menunjukkan tanda-tanda perilaku bermasalah. Standar umum untuk metrik tersebut di Australia adalah 2,3 persen. Dalam hal EGM, hanya 8 persen penjudi Australia Barat yang menggunakannya. Di tempat lain di negara ini, jumlah itu mencapai lebih dari 17 persen.

Lebih Sedikit EGM, Lebih Sedikit Penjudi Bermasalah

Inti dari penelitian ini tampaknya sangat sederhana – jika gamer memiliki akses ke lebih sedikit mesin judi elektronik, akan ada lebih sedikit perilaku bermasalah. Penelitian ini juga menggarisbawahi bahwa jika Australia Barat mendapat lebih banyak EGM, jumlah orang dengan perilaku perjudian bermasalah akan meningkat. Selain itu, laporan tersebut menunjukkan bahwa berbagai batasan jumlah uang dan waktu yang dapat dihabiskan orang untuk berjudi juga berperan dalam mengembangkan masalah dengan aktivitas ini.

Itu adalah bagian dari pengembangan strategi yang memerangi perilaku masalah perjudian di Inggris, misalnya. Di sana, FOBT sudah memiliki batasan taruhan maksimum yang bisa dipasang pemain. Namun, masalahnya di sini adalah bahwa penelitian tampaknya secara alami menunjukkan bahwa tidak ada layanan perjudian berarti tidak ada perilaku bermasalah. Namun, contoh negara yang tidak memiliki perjudian legal menunjukkan bahwa prosesnya tidak sesederhana atau semudah itu. Sebaliknya, keseimbangan yang tepat antara layanan hukum dan batasan layanan tersebut perlu ada.

Author: Herman Hudson