Penelitian mengungkapkan ‘tidak ada korelasi’ antara penanda bahaya dan karakteristik permainan

Penelitian yang dilakukan oleh Future Anthem dan Gamesys mengungkapkan bahwa “tidak ada korelasi signifikan secara statistik” yang ditemukan antara penanda pemain dari bahaya dan tiga ukuran keluaran slot utama.

Dirilis bertepatan dengan Safer Gambling Week, dan menggunakan model pembelajaran mesin dari Anthem’s Safer Play, penelitian tersebut meneliti 36 juta sesi game Gamesys untuk mengidentifikasi hubungan antara risiko pemain dan tiga karakteristik permainan struktural yaitu volatilitas, pengembalian ke pemain, dan hit rate. .

Selain itu, tidak ada bukti bahwa indikator risiko tertentu, seperti mengintai, terkait dengan permainan tertentu dalam kategori tersebut.

Chris Conroy, chief data officer di Future Anthem, mengklaim: “Kami senang telah melakukan penelitian di area penting industri kami dengan Gamesys.

“Aspek permainan, pemain, perilaku, dan perlindungan sering dimitoskan. Kami telah menerapkan model pembelajaran mesin yang komprehensif dengan sejumlah besar data tentang gameplay untuk menyoroti bagian dari teka-teki.”

Pemodelan untuk volatilitas dihitung untuk masing-masing dari 368 game, kemudian dikelompokkan ke dalam empat kategori: rendah, sedang, sedang/tinggi, dan tinggi. Game yang menunjukkan proporsi penanda bahaya tertinggi adalah game sedang/tinggi – 13 persen lebih tinggi dari judul sedang.

Latihan serupa dilakukan pada hit rate dan RTP, yang dibagi menjadi tiga branding: 6-20 persen, 20-35 persen, dan 35-65 persen. Mirip dengan volatilitas yang disebutkan di atas, tidak ada “hubungan statistik” antara hit rate dan game, atau antara RTP dan game.

Dinyatakan dalam laporan tersebut, karena kurangnya sinyal kuat tentang korelasi antara hasil pertandingan dan skor terpadu, penelitian tersebut memperkenalkan metrik yang “bertujuan untuk mengukur popularitas permainan”.

Berjudul ‘popularitas game’, metrik tersebut menganalisis game favorit yang dimainkan beberapa kali oleh pemain yang sama, bersama dengan game yang dimainkan beberapa kali oleh semua pengguna.

Alasan untuk ini, yang dijelaskan dalam penelitian, adalah karena pemain melihat game yang lebih populer di halaman game dan, oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki apakah game ini lebih mungkin dikaitkan dengan “tingkat permainan berisiko yang meningkat”.

Hasilnya mengungkapkan bahwa hal di atas tidak terjadi dan bahwa permainan populer dan tidak populer dapat dikaitkan dengan peningkatan dan pengurangan tingkat permainan berisiko.

Selain itu, laporan tersebut mengungkapkan bahwa penanda bahaya tidak lebih umum selama bermain di game paling populer daripada di semua permainan. Namun ia mengamati bahwa game-game ini lebih mirip dalam hal RTP dan volatilitas daripada game pada umumnya.

Laporan tersebut mencatat: “Misalnya, game-game ini memiliki rentang volatilitas yang berkurang 74 persen dan rentang RTP yang berkurang 256 persen dibandingkan dengan daftar game yang lebih luas.

“Karena game-game ini mendominasi sesi game secara keseluruhan, ada kemungkinan bahwa mereka menyebabkan sinyal korelasi dari game yang lebih tidak populer menjadi terhalang.”

Selain itu, faktor utama yang menonjol dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ada pembelajaran lain yang dapat membantu mendeteksi permainan berisiko, termasuk waktu, penyimpangan dari pola permainan normal, dan klasifikasi sesi berisiko baru-baru ini.

Statistik yang mendukung hal ini termasuk permainan semalam (12.00-6.00) yang ditemukan 36 persen lebih berisiko daripada waktu lain dalam sehari, selain pemain yang tujuh kali lebih mungkin untuk memiliki sesi berisiko tinggi lainnya daripada mereka. yang baru saja memiliki sesi yang aman.

“Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami terhadap pengalaman pemain, kami bangga menjadi bagian dari penelitian yang lebih membantu sektor perjudian memahami hubungan antara penanda bahaya dan pengalaman bermain game,” tambah Kevin Clegg, direktur keberlanjutan di Gamesys .

“Kami selalu berusaha untuk membangun dan mengoperasikan game yang paling cocok untuk pemain kami, dengan kebijakan seleksi yang ketat – penelitian ini merupakan tonggak lain dalam perjalanan kami,”

Laporan tersebut menekankan bahwa meskipun tidak ada korelasi dengan tiga ukuran keluaran permainan yang diuji, “mungkin masih ada hubungan antara penanda bahaya dan aspek permainan kasino”.

Conroy menyimpulkan: “Mengidentifikasi penanda potensi bahaya dalam sesi permainan pemain adalah area fokus inti untuk Lagu Masa Depan. Kami senang telah melakukan penelitian ini dengan Gamesys untuk mulai mengeksplorasi potensi keterkaitan dengan game itu sendiri.

“Kami berharap dapat melakukan penelitian lebih lanjut tentang game dan desain game untuk membantu membangun kumpulan bukti yang dipimpin data di area utama ini.”

Future Anthem berencana untuk melakukan penelitian tambahan tentang fitur game individual, dan kombinasi fitur game, terutama di mana event game dapat dilacak pada level sesi game pemain.

Author: Herman Hudson