PlayOn menjadi AToM karena Game Ilmiah meningkatkan penawaran tanpa uang tunai

Scientific Games

Game Ilmiah SG

Scientific Games siap memberikan solusi permainan meja tanpa uang tunai AToM kepada operator di berbagai yurisdiksi global, setelah perusahaan menyelesaikan pembelian PlayOn ACS.

Lini produk AToM yang berganti nama, yang merupakan kependekan dari Access To On Demand Money, terlihat memberi pemain solusi debit tanpa batas di permainan meja langsung dengan memungkinkan mereka mengakses dana tanpa harus meninggalkan kursi mereka.

Selain itu, tidak ada biaya transaksi back-end atau di luar jaringan yang dibebankan oleh lembaga keuangan pemain. Untuk mengakses dana, pemain cukup menggesek kartu debit mereka dan memasukkan PIN mereka.

Sistem saat ini aktif di 650 permainan meja di lebih dari 20 properti di seluruh Amerika Utara, termasuk tempat di California dan New Mexico, serta Nevada’s Atlantis Casino Resort Spa di Reno, Palace Station Hotel and Casino dan Red Rock Casino Resort and Spa. AToM juga disetujui untuk digunakan di New Jersey.

Solusi tersebut menambah rangkaian produk tanpa uang tunai yang ada di perusahaan, termasuk Dompet Terpadu, yang memungkinkan pemain mengakses dana secara digital untuk memainkan EGM dan tabel melalui penggunaan aplikasi seluler.

Unified Wallet menampilkan transfer dana masuk dan keluar dari RUPSLB, serta pendaftaran dan akses klub loyalitas. AToM akan memberikan solusi cashless tambahan bagi pemain untuk mengakses dana dan terus bermain di permainan meja langsung.

“Kami sangat senang menawarkan AToM, ini luar biasa sederhana, intuitif, dan menawarkan kenyamanan luar biasa bagi para pemain,” kata Roger Snow, wakil presiden senior permainan meja global di Scientific Games.

“Solusi AToM cepat dan andal, dan kami bersemangat untuk menambahkan lebih banyak fitur ke produk ini di masa mendatang.”

Menjadi yang terbaru dalam serangkaian akuisisi strategis yang dibuat oleh Scientific Games, dengan grup baru-baru ini menempatkan fokus pada penguatan penawaran konten gaming dan kemampuan produksinya.

Ini telah melihat perusahaan membeli Elk Studios, Authentic Gaming, dan Lightning Box, selama beberapa waktu terakhir.

Author: Herman Hudson