Star Guardians: ‘hal-hal besar membutuhkan waktu’

“Lagipula, hal-hal hebat membutuhkan waktu” klaim CEO Evoplay, Ivan Kravchuk, ketika dia menggambarkan proses pengembangan untuk judul slot unggulannya pada tahun 2021, Star Guardians, yang dia catat sebagai “beraneka ragam dan beragam,” bersama dengan “rumit dan memakan waktu. ”.

CasinoBeats berbicara kepada Kravchuk, yang menggali lebih dalam ke dalam slot third-person shooter perusahaan, rintangan yang harus diatasi melalui proses pengembangan dan kampanye pemasaran raksasanya.

CasinoBeats: Dari mana ide pertama kali datang untuk mengembangkan slot gaya penembak orang ketiga pertama di industri?

Ivan Kravchuk: Sebagian besar tim Evoplay, termasuk saya, adalah penggemar berat video game klasik, jadi dari situlah sebagian besar ide kami berasal. Pengalaman lintas saluran kami sendiri memungkinkan kami untuk memahami keinginan pemain, menjadi pemain sendiri, dan membawa ide-ide populer ke permainan yang benar-benar dapat menggairahkan pemain dan terlibat tidak seperti sebelumnya.

CEO Evoplay, Ivan KravchukCEO Evoplay, Ivan Kravchuk

Dalam hal inspirasi – kami ingin membuat game yang akan menarik bagi semua orang, tanpa memandang jenis kelamin, usia, lokasi, atau tidak adanya minat sebelumnya pada game. Dalam hal ini, kami ingin Star Guardians menyertakan aspek menarik yang sering diabaikan oleh komunitas game: dinamika yang serba cepat, dan rasa kebebasan yang sebenarnya di mana aksi dan emosi yang dialami dalam game tidak tertandingi jika dibandingkan dengan judul yang mengharuskan pemain untuk cukup klik tombol putar dan tunggu gulungan bergerak.

Hasilnya – setelah banyak kreativitas dan konsep – kami menemukan diri kami menggunakan campuran genre game yang paling menarik; video game klasik, produk perjudian RNG, dan penembak orang ketiga, yang merupakan awal dari ide Star Guardians.

CB: Apa kendala terbesar dalam proses pembangunan?

IV: Proses pengembangan untuk game yang beragam dan beragam seperti Star Guardians agak rumit dan memakan waktu – hal-hal hebat, bagaimanapun juga membutuhkan waktu. Saat ini, alat yang digunakan untuk mengembangkan permainan kasino tidak memungkinkan penerapan beban visual yang kami perlukan untuk Star Guardians. Oleh karena itu, dalam kondisi ini, ada ribuan komponen visual, termasuk model 3D, yang harus dibuat dari awal, yang menghabiskan banyak waktu dan sumber daya profesional.

Di sinilah mesin game kustom kami sendiri, Spinential, yang mencakup semua solusi terbaik yang dikembangkan oleh Evoplay sejauh ini, sangat membantu. Berkat Spinential, kami dengan cepat dan efisien menciptakan segalanya dan mengadaptasi semua fungsi visual dan teknis untuk memfasilitasi semua perangkat dan mengoptimalkan ukuran dan bobot game agar tersedia bagi pemain dari pasar lain dengan berbagai kecepatan koneksi dan masalah data.

Apa yang kita lihat sekarang dengan Star Guardians adalah revolusi mutlak dalam industri perjudian. Belum pernah ada game seperti itu di pasaran, menjadikan Evoplay sebagai pionir studio pengembangan game yang berani mengambil proyek seperti itu.

CB: Dalam hal peluncuran game dan kampanye pemasaran, beri tahu kami lebih banyak tentangnya – kami memahami bahwa ini adalah proses yang sangat terfokus dari Evoplay!

IV: Ya, itu adalah salah satu kampanye pemasaran terbesar yang terjadi di dunia perjudian. Kami memulai persiapan kami untuk Star Guardians pada Februari 2021, dan kami baru mulai mengungkapkan kartu kami sehubungan dengan proyek yang telah kami kerjakan sepanjang tahun. Kami bahkan telah merancang barang dagangan bermerek dan materi lain yang didedikasikan untuk permainan, yang merupakan industri lain pertama, dan saya sangat senang dengan umpan balik yang kami lihat di seluruh komunitas.

Selain itu, kami juga telah membuat kampanye pemasaran media sosial yang hebat di halaman sosial kami dengan video dan teks kreatif yang memamerkan aspek-aspek paling keren dari permainan, termasuk serangkaian lima video, di mana tiga di antaranya dibuat dalam gaya komik grafis dan menceritakan alur cerita dari tiga karakter utama – Joe Butcher, Skyler, dan Keliot.

Secara keseluruhan, kampanye pemasaran kami telah mencapai sekitar 40 juta pemain. Selain itu, kami akan meluncurkan giveaway B2C skala besar di akhir bulan, dengan hadiah utama yang akan memberikan dorongan ekstra dan memungkinkan kami menjangkau lebih dari 50 juta pemain potensial.

CB: Genre third-person shooter adalah salah satu kategori paling populer dalam video game, dan telah berlangsung selama beberapa dekade – apa yang mengilhami kolaborasi ini?

IV: Alasan mengapa kami memilih third-person shooter dari semua mode permainan cukup sederhana – ini adalah mekanik permainan paling populer kedua di dunia dalam hal bagaimana ia menarik bagi semua jenis kelamin dari segala usia.

Kami tahu sejak awal bahwa pemain harus memiliki kesempatan untuk memilih dan mengontrol pahlawan dalam pertarungan melawan Triton. Genre ini memungkinkan pemain untuk mengalami karakter dalam kemuliaan penuh mereka, dalam hal penampilan mereka, karakteristik pertempuran, dan alur cerita mereka sehingga pemain merasa terlibat dan dapat berempati dengan karakter dalam segala hal yang terjadi pada mereka dalam permainan. Ini memberikan tingkat imersi yang sebagian besar produk igaming gagal untuk mendekati.

Dan untuk sumber inspirasi, kami secara alami melihat beberapa judul penembak multipemain paling populer di dunia, seperti Fortnite, Apex Legends, Overwatch.

CB: Penembak orang ketiga memberi pemain kesempatan untuk merasa seperti pahlawan dan melihat dunia melalui mata mereka – beri tahu kami lebih banyak tentang karakter, senjata mereka, dan apa yang ditawarkan fasilitas unik mereka.

IV: Dalam game Star Guardians, pemain dapat memilih siapa yang akan mulai bermain, dengan masing-masing dari tiga karakter memiliki kepribadian dan karakteristik tempur mereka sendiri. Karakter Joe Butcher mengambil pola dasar komandan klasik yang berotot dan berpengalaman dengan spesialisasi dalam mengemudikan tank dan pertarungan tangan kosong. Di gudang senjatanya, pemain akan dapat menemukan banyak senjata yang memfasilitasi amunisi dan roket kaliber tinggi, serta kemampuan untuk selalu mendapatkan pengganda yang diterapkan pada kemenangannya.

Skyler adalah penembak jitu yang cepat, gesit, fleksibel dengan penampilan futuristik, dengan kontrol senapan dan granat tingkat tinggi. Skyler menggunakan senjata ringan dan perlindungan yang tidak menghalangi pergerakannya – dan dapat menggunakan senapan sniper atau granatnya untuk membuka peti berisi jarahan.

Hero ketiga, seperti biasa, adalah karakter paling seru sekaligus misterius, Keliot. Dia secara ajaib dapat menghancurkan pasukan besar Triton dan memicu kemenangan dari setiap lawan yang terbunuh, yang tidak dapat dilakukan oleh karakter lain.

Dalam hal ini, kami telah menciptakan tiga karakter yang sama sekali berbeda dengan karakteristik unik yang menambah kemampuan bermain game dalam jangka panjang.

CB: Kami melihat banyak judul di igaming mengambil inspirasi dari pengaruh luar lainnya dengan tema serupa – seberapa besar peran inovasi dalam menarik pemain baru dan mempertahankannya?

IV: Game inovatif memainkan peran kunci dalam menarik audiens baru yang kita lihat dalam pengalaman kita sendiri, dan dalam retensi pemain tersebut. Baik itu generasi muda atau penonton pemain dewasa, mereka semua menginginkan sesuatu yang istimewa, dan memang, sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya.

Semua orang di industri ini haus akan produk dan tayangan baru, terutama selama dua tahun terakhir pandemi di mana sektor hiburan online mengalami lonjakan besar dalam pengguna; yang mengatakan, itu juga menunjukkan kepada kita bahwa tidak semua orang dapat mempertahankan pemain baru mereka.

Berkat sifatnya yang berlapis-lapis dan multifungsi, Star Guardians adalah solusi ideal untuk dunia game online. Ini memadukan semua aspek terbaik dari semua genre game paling populer, dan itulah sebabnya ia memiliki potensi untuk menarik sejumlah besar pemain baru.

CB: Mempertimbangkan lamanya proses pengembangan, dapatkah kami melihat inovasi lain dari Star Guardians dari Anda dalam waktu dekat?

IV: Kami suka menetapkan target ambisius yang sulit dicapai, karena ini adalah cara kami melakukan sesuatu di Evoplay! Kami selalu bergerak maju dengan keinginan untuk menjadi studio pengembangan game terkemuka.

Dalam beberapa bulan mendatang, kami masih akan memposisikan Star Guardians sebagai produk unggulan kami untuk tahun 2021 dan seterusnya, memberikan dukungan kepada mitra kami dengan berbagai kegiatan dan kampanye. Karena itu, kami masih memiliki beberapa kejutan untuk para pemain kami, jadi pantau terus!

Author: Herman Hudson