Uplatform: Sebuah platform untuk memenuhi tuntutan pasar yang diatur dengan cepat berubah

Uplatform

platformKate Romanenko (Sumber: Uplatform)

Klien sportsbook dan kasino Uplatform akan mendapatkan semua alat dan konten yang harus dimiliki di ujung jari mereka, kata Kepala Permainan Kate Romanenko, saat dia membahas platform yang dirancang untuk melayani operator dengan “fleksibilitas maksimum” di pasar yang diatur.

CasinoBeats: Bagi yang belum tahu, apa itu Uplatform? Dan apa kontribusi unik Anda untuk industri taruhan dan game?

Kate Romanenko: Uplatform adalah solusi teknis yang relatif baru di pasar iGaming; ini menyediakan beberapa layanan bisnis – Anda dapat menggunakannya sebagai platform operasi turnkey untuk bisnis Anda yang sudah ada dan menerapkan lisensi Anda sendiri atau hanya mengintegrasikan API Usports kami, dan mendukung operasi Anda yang ada.

Platform kami terdiri dari unit-unit berikut: Usports – yaitu, sportsbook di iframe dengan semua umpan olahraga dan esports tradisional, portofolio permainan kasino online Ucasino dari konten yang harus dimiliki untuk operasi yang sukses di yurisdiksi yang tepat dan disesuaikan untuk setiap klien, Utools – secara teknis, solusi mendasar untuk menjalankan dan menganalisis kinerja bisnis Anda dan mendukung pertumbuhan bisnis.

Penawaran unik Uplatform, menurut pendapat saya, adalah bahwa itu dikembangkan dengan fokus pada pasar yang diatur terlebih dahulu dan terutama, karena Eropa dan seluruh dunia bergerak lebih dekat ke permainan yang diatur dan menerapkan aturan lokal dan rezim pajak khusus setiap hari; sebagai hasilnya, kami menempatkan ini sebagai inti dari strategi kami.

Adapun peran, kami mencari untuk menetap di industri sebagai merek jangka panjang yang tepercaya dan memberikan fleksibilitas maksimum untuk klien kami karena kami mengharapkan industri untuk terus berubah lebih dan lebih di masa depan, jadi kami harus memastikan klien kami akan memiliki semua alat dan solusi yang dibutuhkan ada di ujung jari mereka.

CB: Dari perspektif produk kasino, apa yang paling berubah dalam beberapa tahun terakhir? Jika kami mencocokkan portofolio kasino khas hari ini dengan satu dari beberapa tahun yang lalu, apa yang akan menonjol sebagai perbedaan utama?

KR: Portofolio hari ini jelas lebih luas dari beberapa tahun yang lalu. Meskipun ini adalah tren yang sangat dapat diprediksi – jumlah studio game terus bertambah, orang-orang meninggalkan perusahaan pengembangan game dan memulai studio mereka sendiri. Pada gilirannya, mereka merilis portofolio mereka sendiri, yang melipatgandakan jumlah game secara keseluruhan di industri iGaming.

Yang menarik adalah ada lebih banyak mekanik unik yang hadir saat ini daripada beberapa tahun yang lalu – ada Pop Wins, Infinite Reels, yang menurut saya sangat menarik. Berbicara tentang mekanik, sangat bagus untuk melihat bahwa BTG telah melisensikan mekanik Megaways mereka dan seluruh ceruk pemasok game telah mendapat manfaat dari lisensi ini.

Last but not least, sungguh menakjubkan untuk menyaksikan perkembangan ceruk Live Games – akhirnya, kita bisa melihat persaingan yang muncul di sektor ini, terlepas dari biaya yang cukup besar, jika dibandingkan dengan pengembangan game RNG.

CB: Dan seberapa besar bagian yang dimiliki kasino langsung sekarang?

KR: Saya akan mengatakan itu luar biasa lebih besar daripada dulu hanya beberapa tahun yang lalu. Pasti ada lebih banyak pemasok Live Games saat ini, seperti On Air Entertainment, Provision Games, Swintt Live, Stakelogic Live, EGT Live – karena beberapa penyedia game RNG juga berkembang ke niche Live Games.

Di sisi lain “layar” kita juga dapat mengakui bahwa minat bermain secara keseluruhan di Live Casino telah berkembang pesat. Sebagian karena pandemi dan pembatasan untuk mengakses kasino darat nyata, sejauh ini, dua alasan ini – meningkatnya selera pemain untuk Live Games dan jumlah konten dan pilihan yang muncul telah mengembangkan vertikal ini secara nyata selama beberapa tahun terakhir.

Judi online berkembang sebagai hiburan vertikal pada umumnya. Live Games adalah aktivitas rekreasi yang menyenangkan dengan elemen sosial, jadi game ini pasti tetap populer di kalangan pemain.

CB: Apa pendekatan Anda untuk melayani pemain di berbagai negara? Menurut pengalaman Anda, apa daya tarik yang lebih besar bagi pemain slot – tema/premis permainan atau mekanisme permainan individu?

KR: Dalam hal ini, statistik tahun atau tahun dan riset pasar berkelanjutan dari bisnis kasino online membantu kami memutuskan konten apa yang akan ditambahkan dan dipromosikan ke negara atau wilayah tertentu. Pemain sebenarnya menunjukkan apa yang mereka sukai untuk dimainkan – dan operator hanya perlu mendengarkan dan melihat secara menyeluruh permintaan dan statistik mereka.

Statistik dan pengetahuan yang kami miliki, misalnya, pemain di wilayah CIS lebih menyukai tema Klasik tradisional dan sering kali tidak menggunakan fitur Bonus Beli, sementara sebagian besar pemain UE sangat aktif dalam fitur Bonus Beli dan tertarik ke slot dengan mekanisme “Progress Bar”, saat ada game-in-game, dan sebagainya.

CB: Berbicara tentang game, apakah Anda memiliki pemikiran tentang apa yang harus diwaspadai di tahun 2022? Apakah Anda mengharapkan beberapa inovasi baru?

KR: Sejujurnya, ya, saya pikir kita akan melihat beberapa konten baru datang pada tahun 2022, saya mengharapkan beberapa judul Live Games baru – menargetkan pasar Asia dan Asia Selatan pada khususnya. Saya juga mengharapkan studio Live baru untuk melihat hasil pertama setelah peluncuran mereka tahun ini dan memperoleh beberapa pangsa pasar – tren ini cukup menarik untuk dipantau, saya sarankan menonton perubahan pangsa pasar Live Casino pada tahun 2022.

Adapun game RNG, berbicara terutama tentang slot, saya pikir beberapa studio baru kemungkinan akan muncul. Mudah-mudahan, kita akan melihat mekanik baru datang atau alat keterlibatan pemain baru. Saya yakin ada ruang untuk inovasi dalam pengembangan game slot; kita hanya perlu menempatkan bakat yang tepat ke dalam kondisi yang tepat, dan keajaiban akan terjadi. Adapun studio untuk ditonton pada tahun 2022, saya akan mengawasi Nolimit City, BTG, High5 Games, Stakelogic, untuk beberapa nama.

CB: Bagaimana aktivitas M&A (baik di studio dan sisi platform) berdampak pada sektor kasino? Mungkinkah kita melihat lebih banyak toko tutup untuk perusahaan kecil yang ingin masuk jika tren berlanjut?

KR: Sejujurnya, saya pribadi melihatnya sebagai tren positif, selama M&A tidak membawa redudansi besar-besaran yang berdampak pada kehidupan dan kesejahteraan manusia, dan selama mereka mempromosikan keragaman dan diferensiasi dalam produk dan pendekatan kerja.

Pada akhirnya, tidak menjadi masalah siapa yang memiliki siapa – selama industri iGaming itu sendiri berkembang dengan inovasi dan keragaman dan bisnis terus berkembang dan berkembang – ini akan lebih dari sehat dan memberdayakan bagi kita semua.

Padahal, jika dampaknya negatif, membawa keterbatasan, keputusan yang dipaksakan, politik dan tidak profesional, maka industri kita akan menghadapi situasi yang tidak sehat, dan kita akan kehilangan atau mematahkan semangat orang-orang hebat yang bisa menghasilkan hal-hal hebat.

CB: Dan akhirnya, seberapa sukseskah tahun 2021 untuk Uplatform? Dan apa yang akan menjadi tahun yang sukses di tahun 2022?

KR: Faktanya, kami menghabiskan tahun dengan cukup sibuk memoles setiap proses dan detail – departemen hukum dan kepatuhan telah bekerja secara aktif sepanjang tahun untuk menetapkan dasar yang kuat untuk bisnis kami, bagian teknis sedang dipoles, dan bahkan para desainer sibuk mengerjakan tampilan dan nuansa alat.

Kami berpameran di pameran pertama kami dengan stan Uplatform di iGB di Amsterdam tahun ini, yang sangat kami banggakan. Kami menghadiri acara industri lainnya, bertemu dengan mitra kami yang ada, dan memperoleh mitra masa depan.

Singkat cerita, semua orang sibuk di tahun 2021 sejauh ini. Pada tahun 2022, kami berharap untuk meningkatkan kehadiran kami dan meluncurkan klien baru ke pasar yang diatur, terus mengerjakan portofolio dan penawaran kami, dan terus mengikuti tren dan selera industri.

Author: Herman Hudson